Senin, 02 Februari 2009

Mengejar Impian

Ternyata begini toh rasanya setelah beranjak dewasa...

Dulu pada saat masih kanak-kanak, kita ingin sekali segera beranjak dewasa. Saat masih TK hingga SD ana berpikir kapan bisa cepat $gede seperti orang dewasa pada masa itu, punya tubuh yang tinggi, energik, banyak relasi, selalu mobile dan lain sebagainya... pokoke banyak hal yang membuat diri ini untuk segera beranjak dewasa.

Akhrinya... ana telah 25 th sekarang. Fuiihhh.... perjalanan yang panjang tapi singkat tak terasa begitu cepat... dari yang segala-galanya masih di momongin ORTU hingga kini apa-apa dikerjakan sendiri (tapi kalau masak masih disiapin Ortu hehe ^_^...Tapi kadang masak sendiri juga sich, masak air, goreng telur, dan yg mudah-mudah lah).

Banyak hal yang dapat diambil hikmah dari masa perjalanan itu, diantaranya dan yang bermakna hingga hari ini adalah, Hidayah Allah yang senantiasa mengiringi langkah kaki ini beranjak dewasa ( semoga Kita semua senantiasa diberikan Hidayah oleh Allah selalu, Amiin) dan tak ketinggalan pula Nasihat para Sesepuh (Ortu, Ustad, Shekhud dakwah, Friends, etc).

Sekarang setelah apa yang diimpikan itu datang, maka akan ada impian yang lainnya bahkan lebih besar dan dahsyat. Di usia yang sudah cukup dikatakan dewasa dan tentu saja masih muda, masih banyak impian-impian lainnya yang belum terpenuhi, oleh sebab itu... Sekaranglah untuk mengoptimalkan kemampuan yang dimiliki untuk mengejar impian yang masih harus diraih.... Apalgi yang harus ditunggu.... (Masih lajang lagi....Ck...ck...) masa mau selalu disalip ditikungan terus.... Ayo semangat !!

0 komentar: